24 February 2014

Ngga Tahan

Hai Calon Manten,

Surat Belanjamu membuat gairah untuk belanjaku menyeruak nih. 
Ya mungkin ada kesamaan antara kamu dan aku, bukan tipe cewek yang suka belanja, apalagi sampai seharian menghabiskan waktu di mall. Tiap toko disamperin, dicobain satu-satu, ditanyain harganya, kemudian pergi lagi ke toko berikutnya, dan begitu seterusnya. 

Hemph, akan tetapi selalu ada pengecualian! Kalau kamu kan ngga bisa nahan untuk belanja buku, nah sedangkan aku paling ngga bisa nahan sama yang namanya sepatu. Begitu masuk toko, liat tas, liat baju, liat lainnya masih bisa ah ntar aja deh belum butuh, masih bisa dipake, nunggu ada duit lebih deh. Tapi kalau liat sepatu, ada yang lucu, pas dicobain cocok dan langsung menyatu sama kaki itu rasanya gimana gitu ... ngga rela kalau harus meletakkannya lagi di etalase toko atau kembali ke rak gudang. Harus dibungkus dibawa pulang!!! 

Soalnya dulu pernah udah jatuh cinta pada pandangan pertama tapi ngga dibeli sebab duitnya pas-pasan buat perpanjangan hidup alhasil tiap malam itu sepatu gentayangan datang ke mimpi aku. Eh, pas duitnya ada mau beli ukuran kaki akunya udah ngga ada!!! Nyesek ampe tulang sumsum, rasa kaya ngeceng orang udah lama pas mau nyatain dianya udah punya pacar!!! -_-"

Makanya aku ngga pernah mikir dua kali lagi kalau soal sepatu. Begitu ada yang suka, cocok sama kakiku, langsung bungkus bawa pulang. Hemphh, tapi tapi tapi ada sekitar lima apa enam pasang sepatu yang belum pernah aku pake dari pertama beli sampai sekarang. Ya kali pake boots mau kemane???
Ya namanya juga udah jatuh hati, susah yah? Iya. Kadang suka mikir sik (pas di tokonya) ini aku beli sepatu model begini dipake ke acara apa yah? Tapi lagi-lagi rasa suka menjauhkan akal sehat, sama kaya cinta ini kadang-kadang tak ada logika, kata Agnes. Bodo lah dipake apa ngga, gimana nanti yang penting punya aja dulu. Gitu. 

Singkat saja yah surat balasan ini, masih banyak yang harus kuurusi.
Oh iya, V melalui surat ini aku minta tolong kamu fokus dulu sama persiapan pernikahan kamu yah. Bukan maksud ngelarang apa gimana (secara halus iya) tapi aku ngga mau ada yang miss (lagi). Fokus sama seluruh vendor yang akan terlibat bukan cuma satu vendor saja, dan kalau ada apa-apa langsung kabari aku yah jangan ditunda jangan gimana nanti jangan ada ntar dulu. Ini sudah hitungan hari loh! 

Sama seperti perihal sepatu aku suka ngga tahan untuk ngga beli. Nah, hal lain yang ngga tahan lagi adalah kalau ada yang sesuatu yang bersifat dadakan, out of the plan. I do like surprise tapi kalau soal kerjaan aduh big no no itu yang namanya surprise! Semua harus ter-schedule, ter-plan, ter-struktur, biar ngga berantakan, gitu loh. Makanya preparation itu penting banget! Apalagi ini menyangkut perihal pernikahan.
Momen pernikahan kan ngga bisa diulang, momen seumur hidup. Make your wedding day everlasting, seperti motto WOnya everlasting.


Salam Sepatu,

Eva, WOnya kamu!

6 comments:

  1. aku juga suka sepatu, va. banget. hidup alas kaki! ( '-')9

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hidup SoulMate (Judul Antologi aku #promosi) IYEAH!!!

      Delete
  2. Akhirnya aku ngerasain belanja bareng Eva beli sepatu hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. See? Ngga Tahan ikh apalagi ada tulisannya sale 50%!!! Omaigot!

      Delete
  3. Wah, infonya bermanfaat banget, Sis.
    Kunjungan balik ke ikafff.blogspot.com, yah.

    Salam manis.

    ReplyDelete