04 February 2014

Dear Bang Ikal

Dear Faizal Reza Iskandar pemilik akun @monstreza

Bang, aku nulis surat ini khusus buat abang dalam rangka #30HariMenulisSuratCinta untuk selebtwit. Dan sebagai bentuk rasa bangga karena nama kita (dan penulis lainnya) ada dalam satu buku Jakarta Bandung Jogya. Sungguh tak terkatakan bagaimana bahagia dan bangganya bisa berada dalam satu buku dengan penulis idola. Cerpen-cerpen Bang Ikal ditulis dengan sangat sederhana dan penuh makna serta rasa cinta. Selalu terbawa suasana dan hanyut di dalam ceritanya. 

Bang Ikal lagi sibuk bikin antologi baru yah? Antologi mulu? Kapan bikin cerpen solonya? Aku pasti beli, Bang, pasti beli!!! Kan aku udah bilang aku itu ngepens! Ulangi, AKU NGEPENS.

Kemarin sempat happy syalalalaaaaa dapat email dari Bang Ikal, kirain apaan gitu. Eh, ternyata email berjemaat. :D
Lucu yah kita selalu bertemu dalam acara launching buku (selalu??? dua kali doang padahal). 
Masih ingat saat launching Solemate, ditengah hingar bingar (biar kesannya crowded beut) kita duduk berdua. Bang Ikal dengan sebotol bir, aku bersama cangkir cappuccinoku. Ngobrol tentang (si)apa saja. Menyenangkan, sungguh! Ada begitu banyak pertanyaan yang belum sempat kutanyakan, sekedar memuaskan rasa penasaran yang berkecamuk. Daripada kepoin terus temlennya Bang Ikal kan mending tanya langsung sambil ngopi-ngopi cantik yah? Iya.

Ini bukan surat cinta, Bang. Aku pun percaya seperti kicauan Bang Ikal, kalau cinta itu tersirat bukan tersurat. Ini cuma surat biasa untuk orang yang (dianggap) luar biasa. 

Salam (00)9

Monstrezaers


Faizal Reza Iskandar
Wajah sangar Hati Hello Kity

2 comments: