22 February 2014

Jadi Begini V,

Hai V,

Iya, terima kasih yah sudah mau menyempatkan waktu untuk membalas suratku. Eh, aku ngga akan nagih loh kalau kamu memang sedang disibukkan dengan persiapan The Wedding Day. #eh #keceplosan #gaapapalahyah. Berita baik memang sudah sepatutnya disebar-luaskan supaya banyak pula yang mendoakan kalian, jamur besar dan jamur kecil mengarungi bahtera rumah tangga. *Jadi ngebayangin rumah kalian dari jamur dan bertaburan jamur-jamur*

Surat Persahabatanmu menarik, layaknya pasangan pun persahabatan dialami oleh dua pihak. Ada take and givenya dalam hal apa pun. Dan akan terdengar sakit hati sik ketika kita bilang Iya dia itu sahabat aku banget eh ternyata si dianya ngga ngerasa sahabatan sama si aku. :|

Menurut aku sih persahabatan itu levelnya lebih tinggi dari pertemanan bahkan pacaran. Bukan maksud hendak sok-sokan mengkategorikan tetapi ada istilahnya kenalan (macam teman di social media), teman sekolah-kampus-les-kursus, teman kerja, teman sekomunitas, teman sepergaulan-seperjalanan-seperjuangan, teman hidup yang dinyanyikan oleh Tulus. #Lah.

Anyway, dengan memberikan label sahabat pada seseorang artinya kita sudah siap menerima segala kekurangannya tanpa mencela dan kelebihannya tanpa mengiri. Tapi tetap aja sik prakteknya nertawain aib orang apalagi sahabat sendiri itu memang lebih ngakak ketawanya. #eh #tapimemangiyasik #hehehe.
Intinya adalah kamu ngga bisa menyeleksi orang untuk jadi sahabat kamu, bak Indonesian Idol gitu pake audisi segala. Ah yang ini nih cocok jadi sahabat aku soalnya punya potensi jadi artis, ah yang itu ngga cocok soalnya bau ketek. Seorang sahabat akan datang dengan sendirinya tanpa perlu diundang (ini sahabat apa kawinan?). Terkadang malah kamu akan telat menyadari bahwa selama ini dia lah sahabat kamu.


Friendship isn't about whom you have known the longest... It's about who came, and never left your side...


Banyak kisah yang menceritakan persahabatan manusia dengan hewan, manusia dengan benda kesayangan, manusia dengan tumbuhan, manusia ini memang suka aneh yah?!?
Yah sudahlah aku masih banyak urusan nih, kusudahi saja surat ini yah. Have a great weekend.


Salam Sahabat,

Your Eva

Cie cie cie yang habis di make up :D

2 comments:

  1. Aku emang enggak cocok sobatan sama yang bau ketek. Makanya biasanya yang bau ketek aku kasih pengharum, biar enggak bau lagi ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untung gue ngga bau ketek. *langsung cium ketek*

      Delete