19 February 2014

Lagi Kangen Kamu

Dear You My Riri,

Loha halo ii, gimana Jakarta masih kebanjiran kah?
Masih ngungsi ke apartemen? Duh, kebayang yah nyampe rumah langsung beresin lumpur dan tanah yang melekat pada tembok dan perabot rumah. Hih!

Hei, ii jangan kaget tetiba aku nulis ini khusus buat kamu. Aku lagi ikut program #30HariMenulisSuratCinta, program yang membuat aku (harus) konsisten menulis surat -yang kadang ngga ada cinta-cintaannya- selama 30 hari. Hempph, sudah absen tiga hari sih sejauh ini. Kan yang penting kehadiran 75% bisa ikut ujian. #dikatakuliah.

Ngga ada alasan spesifik mengapa aku nulis buat kamu selain lagi dilanda rasa kangen. Kangen numpahin kopi ke celana atau tas barumu, kangen nyemburin air tepat ke muka kamu, kangen jambak-jambakin rambut kamu yang lebih panjang dan hitam, kangen ngeledekin teman-teman date kamu yang luar binasa, kangen gigitin lengan kurus kamu, kangen mencibir bibir kamu yang kaya tweety, kangen rebutan makan tahu bulat, kangen nginep bareng sambil gulung-gulung kamu di kasur, kangen ngomentarin apa aja tentang kamu, kangen ... pokoknya aku kangen berat sama kamu.

Eh, katanya -entah kata siapa- kalau kita sudah temanan lebih dari tujuh tahun maka akan berlangsung selamanya, everlasting (sama kaya nama WO gue, ii #sekalianpromosi) gitu! Tahun lalu kita berempat baru ngerayain 8th anniversary friendship. Wow! Sudah selama itu yah ternyata. Terima kasih loh buat tart browniesnya yang langsung dikirim ke rumah Icha, alhasil aku cuma kebagian fotonya doang. Duh, kamu kaya ngga tahu aja gimana Icha suka kalap kalau soal makanan (mudah-mudahan dia ngga baca surat ini). :D

Kadang-kadang kalau lagi bengong, suka teringat sama kalian terutama kamu, ii. Kita berempat tuh ngga ada yang sama, beda semua. Dari menu makanan, minuman, musik, film, cowok, pendapat, bahkan cara kita berpakaian. Coba kapan kita pernah sepaham terhadap satu pendapat? Tapi kok yah pertemanan kita masih bertahan hingga saat ini yah? Suka ngga habis pikir atau malas pikir aja sik. He he he.

Oh iya, kamu mau ke Bandung tanggal 8 Maret nanti yah? He he he, akunya lagi ada kerjaan di Jakarta.
Nah, ini satu kebetulan yang mengherankan! Setiap kamu main ke Bandung selalu bertepatan dengan aku yang lagi ada kerjaan di Jakarta. Pffttt! Ganti tanggal aja sik, biar kita bisa ketemuan. Sudah setahun ngga ketemu kan kita?

Ya udah gitu aja lah yah, akunya ngga bisa basa basi. Have a wonderful Wednesday, my ii.

Salam Kangen,

Eva


Lucu yah aku eh kita! :D

2 comments:

  1. Va, gayamu di foto itu, lagi berusaha ngikutin gaya temanmu tapi nggak bisa, ya?
    #IkafMintaDikeplak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hemphhh iyain aja lah biar cepet kemudian keplak Ikaaaafff

      Delete