03 February 2014

Berpacu Dengan Adrenalin

Yuhu V....

Ahahahaa bentar ketawa dulu ha ha ha.
Membaca suratmu Main Game, Yuk! Benar-benar mengingatkanku akan masa lalu, ulang, tahun-tahun kemarin. Masa lalu kesannya belasan tahun. Sakin terobsesinya menamatkan zombie vs plant, kerjaanku banyak yang ngga beres. Belum lagi game online di Facebook, ha ha ha, sering banget ketangkap basah sama si Bos, dan tetep ngga kapok juga. Jadi ketawa-tawa sendiri deh ini. Seru aja gitu diam-diam main game di jam kantor pake fasilitas kantor. Memacu adrenalin jadi semakin seru mainnya. He he he.

Nah, bicara mengenai adrenalin agaknya memang orang-orang –(mungkin) termasuk kamu dan aku- butuh ‘sesuatu’ yang dapat memacu adrenalin. Pikirkan! Jangan dibayangin soalnya kamu suka lama kalau ngebayangin sesuatu. Pikirkan, rasa deg-deg-degan yang timbul saat sedang atau akan melakukannya (entah ‘nya’ itu kata ganti kerja untuk apa?).

Misalnya saat lagi proses pedekate atau ngeceng, degup jantung akibat deg-deg-degan yang ditimbulkan bikin lutut tak bertulang. Disebabkan perkara bersentuhan tangan yang tak disengaja. Atau pas lagi enak bawa motor ngebut tiba-tiba ada orang nyebrang (korelasi kurang pas sik antara ngebut dan tiba-tiba orang nyebrang, bodo!) langsung ngerem. Pasti deg-deg-degan parah! Atau atau tetiba ngidam mangga tetangga kampung sebelah, saat mau ngambil mangganya itu deg-deg-degan abis! (rasanya sih kalau minta baik-baik juga bakalan di kasih) atau atau atau diam-diam memandang orang yang duduk di kursi sebelah, pas orangnya sadar dan balik menatap, whuuaaa langsung deg-deg-degan. Dan atau atau yang lainnya. Intinya orang tuh butuh rasa deg-deg-degan. Sesuatu yang menegangkan yang dapat memacu adrenalin, biar (agak) semangat.

Mungkin itu juga yang menyebabkan banyak orang selingkuh,  sekedar mengingat dan merasakan kembali deg-deg-degan yang pernah ada. #apadeh. Anyway, kayanya kamu harus cari sesuatu yang menegangkan, yang memompa adrenalin kamu biar jenuhmu hilang.


Salam Degdegdegan

Your Eva (..)9

2 comments:

  1. Aaaak, aku mau seling(kuh)an yang seru biar deg-degan. Misalnya seling(kuh)an game baru gitu! (balik ke game deh)

    ReplyDelete