24 July 2013

Puasa Day#14 : Kopi Susu Rasberry

Puasa hari keempat belas ini sungguh random banget. Sebagai tipe golongan darah A, saya menyukai segala keteraturan, terjadwal dan berjalan sesuai rencana. Lupa, sumbernya dari mana tapi yang jelas ada yang mengatakan demikian. Jadi, iyain aja.

Dari bangun tidur, saya biasanya sudah menjadwalkan diri akan melakukan apa, pergi ke mana, dan bersama siapa. Bahkan bermalas-malasan di rumah, tidak melakukan apa pun itu sudah masuk dalam "jadwal hari ini". #Yakali #NiatBeut. Tapi yah begitulah adanya. Menjalani hari demi hari harus dengan perencanaan agar kamu tahu tujuan kamu hari ini mau apa? Duh, enggak usah terlalu jauh menentukan tujuan hidupmu, mulai dari yang paling sederhana aja dulu. Seperti hari ini!

Serius amat bacanya :D

Mungkin, kamu harus nyobain ini,

Kopi Susu Rasberry Warung Ngebul

Ini kopi dicampur susu sama buah rasberry. Nenek-nenek pake daster ikut arum jeram juga tahu kali. 

Seharusnya setelah ketemu klien, saya ngecek ke gedung, terus ke rumah bos yang merangkap jadi kantor, buka bersama, beli belanjaan titipan si mama, terus pulang. Seharusnya. Kenyataannya, malah terdampar di kedai warung ngebul bersama +stephanie caesaria karna lagi sendirian, nunggu pacarnya yang tak kunjung datang juga. Padahal pas nyampe sana pacarnya udah datang. (>.<")
Kemudian jadi kambing kece congean. Huft banget.

Enggak apa-apa deh rasa rasberry dari kopinya bikin saya enjoy jadi kambing eh maksudnya sadar bahwa tidak semua perubahan rencana itu akan berdampak buruk. Yah, tidak semua sih hanya kerjaan jadi numpuk dikit. Dikit doang kok.  \0/ *totally menghibur diri sendiri*

***

2 comments:

  1. Aku tipe golongan darah A yang enggak suka keteraturan. X)))

    ReplyDelete
  2. Masa? Keteraturan dalam semua aspek loh V. Termasuk teratur untuk enggak mandi. #dibahas. :D

    ReplyDelete