19 July 2013

Puasa Day#7 : Es Teler 77

Tenang, itu bukan salah hari kok. Iya, seharusnya ini sudah memasuki day#10. Anggap saja postingan yang tertunda. *ngebutnulis*

Jadi, pada hari ketujuh ini saya puasa bareng si pacar. Akhirnya, berhasil juga?!? Hemph enggak juga sih. (00)7. Ceritanya dimulai saat kedatangan si pacar ke Bandung. Seharusnya bis yang dinaikinya berhenti tepat di depan komplek rumah sekitar pukul satu dini hari. Dia ngikut sampai ke terminal, ketiduran. Dini hari dengan udara Bandung yang sedikit berkabut, saya larikan Vario menjemput si pacar di terminal.
Rencana mau sahur bareng seperti yang sudah saya impikan #halah gagal karena dia (lagi) ketiduran. Kecapean, mungkin. 

Saya : Puasa?
Pacar : Ya puasalah.
Saya : Emang kuat? Kan kamu enggak sahur.
Pacar : Kuatlah.
Saya : Kok kuat? Aku suka sahur tetep aja enggak kuat.
Pacar : Ya sudahlah yah.
Saya : Terus kita mau ngapain hari ini?
Pacar : Nonton aja yuk.
Saya : Hayuk!

Daripada berduaan di kamar, dia yang sibuk main game di laptop dan saya yang main remote gonta-ganti channel TV, yah memang lebih baik menghabiskan waktu nonton bioskop. Sayangnya, kami telat 30 menit. Filmnya sudah diputar dan jam selanjutnya 18:15. #Deng. Gimana ini mau nunggu buka malah dapat jam pas udah buka. Ya tapi tetep aja dibeli. :D
Jalan-jalanlah kami menyusuri toko demi toko. Kali ada sepatu kece, lumayan bisa minta beliin. 
Enggak terasa udah keliling-keliling, putar-puter ke sana dan kemari, saya lemes. Keringat dingin pake mual. Maklum, beberapa hari kemarin maagnya eksis terus.

Pacar : Tangan kamu keringat terus. *melepas pegangan tangan*
Saya : Iya, lemes.
Pacar : Cari minum yuk, mukanya pucat.
Saya : *mengangguk penuh arti* #Apasih

Seperti fatamorgana memandang tulisan "Es Teler 77". Kami pun melangkah ringan ke dalam.


Baso Kuah, Otak-otak, Teh Tarik Es Teler 77

Sebegitu perhatiannya si pacar sampai akhirnya kami jadi makan bersama. Dan akhir-akhir ini saya sering sekali selingkuh dengan teh tarik. Maaf yah Cappuccino.
Lucu juga hubungan seperti ini. Saya menghargai si pacar yang berpuasa dengan (sok) ikut-ikutan berpuasa. Dia menghargai saya dengan tidak berpuasa. Ah, entahlah ada senang sekaligus perasaan (pengin) bersalah.

Selamat berbuka :D

***

No comments:

Post a Comment