14 July 2013

Puasa Day#5 : Kolak Campur

Kolak Campur ABC

Hari ini berjalan sangat cepat, pagi ke Gereja, pulangnya tidur sesiangan, bangun-bangun udah sore lagi aja. Minggu selalu cepat berlalu. Sama seperti kamu yang datang dan pergi begitu saja. #Apasih.

Semua juga tahu sajian khas tajil yang terpopuler adalah kolak. Walaupun, kolak masih bisa ditemui di hari biasa. Tapi, tetap aja suasananya akan berbeda. Kolak itu memang paling pas dimakannya pas ramadan. Gituh!

Seperti foto kolak campur di atas, cuma ada pada bulan ramadan aja, cuma ada di Jl. ABC, pasar baru. Banyak sih aneka kolak tersebar di sepanjang jalan. Semua orang menjadi tukang kolak kalo ramadan. Masalahnya adalah rasanya jamin kaga? #Asik.
Mengenai kolak campur ABC ini sudahlah engga udah berdebat, dijamin endang surendang endes yummy cihuy tralala syalalala. #Apadeh. Akibat tidak bisa menemukan kata yang tepat untuk menjabarkan rasanya yang enak. Terus, terus yah harus nitip pesan dulu sama kenalan orang dalam biar disisain. Kalo engga ya cuma kebagian kuahnya doang. Beneran! Untung aja yang jualan Mamanya Icha, sahabat saya jadi saya selalu kebagian satu bungkus kolak campur yang super komplit. Ada kolang-kaling, pisang, ubi, labu, candil, kacang hijau dan kacang hitam. Superb!

Hari ini apa tajil kalian?

***

No comments:

Post a Comment