24 July 2013

Puasa Day#15 : Pancake

Fruity Pancake Le Marly

Jangan tertipu dengan penampakan foto di atas. Terlihat yummy, enak, segar gimana gituh kan? Percaya deh engga seperti kelihatannya. Ini ENAK BANGET, beneran!

Ngomongin soal beneran (ga ada hubungannya sih tapi biarkanlah), selama lima belas hari ceritanya  mau berpuasa tapi selalu gagal sebab satu dan lain hal ada banyak kejadian beneran!
Saya beneran mencoba berpuasa loh. Beneran gagal pula sampai detik ini. Dan foto yang saya posting juga beneran adanya.
Terus orang yang -seharusnya berpuasa- pas ketemu saya malah jadi enggak puasa. Padahal saya sama sekali tidak berniat atau memaksa mereka untuk enggak puasa. Mereka kan bisa jadi semacam motivasi juga buat saya, beneran!

Udah deh enggak usah kepo tanya-tanya siapa aja mereka itu?
Etapi, kalo kamu ngikutin tulisan saya dari Puasa Day#1 sampai Puasa Day#14 juga nanti tau kok. #DIJELASIN.

Yah seperti hari ini, klien ngajak ketemuannya pas jam makan siang di cafe pula. Padahal saya sudah mengajukan sore aja sekalian buka gitu. Ternyata si klien lagi enggak puasa. Oh, lagi dapat barangkali. Ternyata lagi enggak aja. Sesederhana itu alasannya, beneran! Yah sesederhana itu pula saya dapat pancake enak banget, sudah saya tulis kan tadi di awal paragraf. Enak banget, beneran! Dan gratis, beneran!

***

No comments:

Post a Comment