14 January 2013

Apa Kabarnya Kamu?

Dear Kamu,

Sudah lama kita tak saling bertegur sapa yah?
Jadi apa kabarnya kamu?
Semoga saja kamu tetap sehat dalam lindunganNya.
Aku sedikit cerita boleh kan?

Hari ini program #30HariMenulisSuratCinta dimulai. Seperti tahun kemarin aku kembali ikutan. Tukang posku pun baru bukan lagi @hurufkecil tapi @lionychan. Semoga saja tukang posku yang baru sebaik hurufkecil. Mengikuti program menulis selama 30 hari membuat aku mau tidak mau jadi rajin menulis.
Dan entahlah mengapa justru surat pertamaku kutujukan untuk kamu, surat yang tidak mengandung rasa cinta sama sekali, surat yang bahkan tidak akan pernah sampai ke tanganmu. 

Melalui surat ini aku ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih dan banyak-banyak minta maaf atas apa yang telah terjadi pada kita.
Ada rasa kerinduan yang tidak bisa aku jelaskan dan deskripsikan dengan jelas.
Padahal kau tahu pasti bahwa aku ahlinya dalam menjelaskan hal-hal yang terkadang tidak udah dijabarkan.
Bukan! Jangan salah mengartikan bahwa kerinduanku ini sebagai alasan untuk berbalik lagi padamu.
Tentu saja tidak. Kau mengerti kan?
Kuharap kau mengerti.

Oh iya, sudahkah kau bertemu seseorang yang baru?
Seseorang yang jauh lebih baik dariku pastinya.
Ceritakan dan kenalkan padaku yah.
Nanti akan kukenalkan juga pada seseorang yang sudah mengisi hari-hariku selepas kau pergi.
Siapa tahu kita bisa double date :)

Dari Aku.

No comments:

Post a Comment