15 January 2013

Aku Udah di Kost Ya

Berdasarkan ketentuan #30HariMenulisSuratCinta, surat kedua harus ditujukan untuk selebtwit.
Bang Ikal, dirimu selebtwit kan?
Kalau pun bukan iya-in aja lah yah biar aku ngga didiskualifikasi sama tukang posku.

Aku kirim surat ini untuk Bang Ikal @monstreza karena ...

1. Pertama kali baca blog cerita "Menculik Pengantin Wanita" langsung follow eh ternyata di folbeck tanpa diminta. Seharian tuh aku acak-acak blognya dan ter-monstreza-kan. Akkhhh aku ngepens!!!

2. Dari semua kicauan tentang hati, merindu, lirik-lirik lagu, #enamkata, aku bisa meramal dari foto kamu berbagai pose .... sampai It's a quater after one. Cuma satu twit yang paling konsisten dan tampaknya menjaga banget komitmen untuk selalu ngetwit Aku udah di kost ya setiap malamnya, jam berapa pun.
Memangnya ada yang nungguin Bang Ikal gitu?

3. Diikutsertakan dalam project 'Jakarta-Bandung-Yogya'. Coba kalau pada waktu itu aku ngga berkeliaran di timeline, Bang Ikal ngga mungkin mungut aku kan? Iya kan? Kan? Gila! Ampe loncat-loncat di kasur soalnya ngga bisa salto sakin senangnya yang kemudian ngeri-stress sendiri aku mau nulis cerpen aaappppaaahhhhh? *ini off the record*. Btw, udah sampai mana tuh Bang perkembangannya? #lah malah nagih.

4. Bang Ikal! Kita itu udah ketemu tiga kali, Bang! TIGA KALI. Dan dengan santainya dia bilang, "Akhirnya kita ketemu juga yah, Eva kan?" pada sebuah launching buku sebut saja Dear Zarry's. 
Pertama ketemu itu waktu gathering 30harimenulissuratcinta2012 di The Opera Food Bandung. Kedua, waktu temu penulis Perkara Mengirim Senja. Wong, aku dapat tanda tangan Bang Ikal kok :). Dan kali ketiga yah waktu launching buku Dear Zarry's di mana tuh di Jakarta. *sigh*

5. Bang, udah di kostan belum? He :)

Berdasarkan lima hal di atas aku kirim surat ini untuk abang *cie abang* sebab entah kenapa beberapa yah well hampir sebagian dari flash fiction dan twit-twit Bang Ikal berasa aku banget gitu. Ngena di hati. Pas aja momennya kali yah. Walaupun bertampang sangar lebih mendekati menakutkan tapi hatinya hello kitty. Bang Ikal secara sadar ngga sadar telah menginspirasi aku untuk terus menulis dan menulis. Yah, pokoknya aku ngepens lah. :)))

Tertanda, 
Aku yang ter-monstreza-kan

No comments:

Post a Comment