07 February 2012

Gara-gara Kamu

Dear Nita Sellyasyalalalalala ... https://twitter.com/#!/NitaSellya

“Gak Usah Stalk, Follow ajah langsung, gak gigit. Nyepet doang sekali – sekali”

Yuhu ... knock knock knock ... punteun ... spada!

Nitaaaa ... apakah dirimu masih mengingat aku? Aku? Aku tentu saja mengingatmu, secara ibu – ibu para comic. Hehehee. Ouh iya, kita jadi saling mengenal karena salah satu ehmp bukan satu – satunya comic arab di Bandung yang berwujud teko ajib itu temanku. (semoga yang dimaksud tidak baca). Eh, tapi lupa nie kita bertwitteran dulu apa ketemu dulu yah? Ya sudahlah tak penting lagi toh akhirnya kita jadi saling mengenal. :D

Semenjak, malam itu (biar agak dramatis) tanpa pikir panjang aku langsung klik follow dirimu. Gayung bersambut dirimu juga follow aku. Kita follow – followan dech. Okay ini mulai ngaco dan ngga penting sebenarnya kita kembali ke topik dan mulai serius.

Ehmmppp ... jadi inti dan tujuan aku bikin surat cinta ini yang sebenarnya ngga ada unsur cinta – cintaan (maaf, bikin kecewa yah?) hanyalah untuk berterima kasih kepadamu, untukmu seorang.

Kenapa?

Kalau saja waktu itu aku merasa bimbang dan akhirnya tidak follow akun twittermu yang artinya twit darimu tidak akan muncul di timeline aku (ya iya lah). Aku tidak pernah pernah tahu bahwa di dunia twitter sana ada @PosCinta dengan tukang – tukang posnya yang lagi bikin rangkaian acara menyambut Hari Valentine. Iyap, #30HariMenulisSuratCinta. Yang waktu itu pernah di RT olehmu.

Gara – gara membaca timelinemu itu, aku jadi tahu dan secara impulsif langsung ikutan. Merasa tertantang karena selama 30 hari menulis ... menulis surat cinta lagi!

Kalau bukan karenamu, aku tidak akan tahu ada blog Kring! Pos! Pos! Yang isinya semua surat cinta. Entah siapa pencetus idenya tapi mereka sudah memulainya tahun lalu. Banyak sekali tulisan – tulisan yang bagus. Beberapa diantaranya kadang membuat hati jadi mengharu biru, memicu amarah, senyum simpul, bahkan tawa yang membahana.

Kalau bukan karenamu, aku tidak akan tahu ada para tukang pos di sana ... @hurufkecil adalah tukang posku, dengan setia selalu RT semua tulisan yang masuk, dan kau tahu jumlahnya melebihi jari tangan dan kaki.

Hehehee ... aku mungkin belum pantas disebut sebagai blogger hanya karena aku punya blog dan beberapa tulisan picisan. Aku memang belum pantas disebut penulis hanya karena aku sering menulis yang sebagian besar tulisan kosong belaka. Tapi, suatu saat nanti entah kapan aku juga ingin disebut seperti itu, ingin menjadi blogger dan seorang penulis. Toh, dengan ikut #30HariMenulisSuratCInta saja blogku jadi dilirik orang (lihat statistiknya meningkat dengan dratis) dan ada saja follower baru. Jadi iyahh aku berjalan menuju ke jalan itu ... jalan yang secara tidak langsung sudah kau bukakan untukku :D

Terima kasih yah Nita telah membuat aku melihat dan mengetahui bahwa di sana banyak sekali penulis – penulis hebat ... membuat aku yang kecil ini jadi termotivasi dan ingin seperti mereka .. sepertimu .. Semua ini gara - gara aku follow kamu!



Psst : update lagi donk tulisannya di blog, aku kangen baca nie!

No comments:

Post a Comment