27 August 2012

Surat Lamaran (Tukang Pos) Cinta


Bandung, 27 Agustus 2012
Kepada Yth.,
Bose @PosCinta
Jalan menuju ke rumahmu

Dengan hormat atas nama cinta,

Berdasarkan pantauan timeline, bose sedang membuka lowongan mencari orang-orang handal untuk dijadikan tukang pos.
Sehubungan dengan hal tersebut, dengan rasa cinta saya mengajukan diri untuk menjadi tukang pos.
Data singkat mengenai saya,

Nama                                              : Ch. Evaliana.
Tempat & Tgl serta Bulan lahir      : Bandung, 22 Juni (Tahun by request).
Alamat                                           : Kota penuh romantisme, Bandung.
Pekerjaan                                       : Mencari jodoh.

Sebagai bahan pertimbangan berikut saya lampirkan,

1.       Mengikuti #30HariMenulisSuratCinta sebanyak 24 kali, karena sedang mengalami masa enam hari pemulihan patah hati. Meramaikan acara gathering #30HariMenulisSuratCinta yang penuh haru. Satu-satunya peserta yang menuliskan sebagian reportasi acara gathering tersebut di PT. www.poscinta.com. Sejauh ini baru dua tulisan saya yang dimuat di sana.

2.       Mampu ditempatkan dengan para tukang pos senior siapa dan dimana saja. Berikut bukti-bukti yang berhasil disaring dari ke-kepo-an saya,
“Folbeck is not given” kata Ekaotto, sementara saya berkata “Folbeck donk kakaaa”.
Jika Heykila kuat bertulang besi maka saya akan kuat bila menemukan tulang rusuk saya.
Tidak akan pernah makan tomat jika artinya saya memakan hurufkecil.
Lebih suka pada malam dengan warna hitam yang kelam tidak seperti Perempuansore dengan warna orange.
Maaf saya buta nada sehingga tidak secanggih composer Adimasnuel.
Saat ini masih fokus dalam mengejar ci(n)ta hal semacam tu(h)an di dunia baru biarkan menjadi prihal Tuannico.
Profil Omemdisini ini berbayar, bose cukup kasih bonus jodoh buat saya.
Terakhir Gembrit jualan syomai harga bersaing, kalau saya (akan) jualan jasa mengantar cinta harga bisa cek di toko sebelah lah.

Saya berharap seluruh jajaran tukang pos bersedia meluangkan waktu untuk meRT surat lamaran ini sehingga membuat bose luluh dan menjadikan saya tukang pos.

Demikian surat lamaran ini saya buat dalam keadaan ngarep banget disertai harap-harap yang mencemaskan. Terima kasih atas perhatiannya.

Salam Cinta,

Ch. Evaliana


Gambar dari sini

No comments:

Post a Comment