17 August 2012

Cappuccino Green Cafe

Green Cafe and Resto

Sudah lama tidak update tentang pernak-pernik Cappuccino, padahal ada enam puluh delapan foto Cappuccino di folder pictures. Selain mengejar cita rasa dari Cappuccino, saya juga mengoleksi foto-foto terutama yang memiliki Latte Art unik. Kali ini yang akan di posting Cappuccino Green Cafe.

Sesuai dengan namanya Green, maka konsep warnanya pun penuh dengan hijau. Area parkir motor yang ditumbuhi dengan tanaman rambat warna hijau (tapi ga tau asli ga tau bahan sintetis, ga ngecek). Ruangan dibagi menjadi dua; area depan dibuat dengan konsep panggung, dilengkapi dengan Giant Screen, TV Plasma 42', panggung Live Music, cocok banget dijadikan tempat untuk Nobar. Area belakang, dipenuhi dengan sofa-sofa empuk berwarna hijau, bisa dijadikan untuk private party. Bahkan taplak mejanya juga warna hijau :D

Suasana Green Cafe

Bangunan Green Cafe menyatu dengan Distro 3 Second. Sambil menunggu pesanan, kita bisa belanja atau sekedar lihat-lihat barang yang ada di sana. Mulai dari baju, kemeja, celana, jaket, topi, dan tas khas 3 Second.


Tema yang di usung oleh Green Cafe ini memang Cafe Resto with fashion-music-lifestyle concept.
Tuh keren banget kan.

Eh, pesanannya sudah datang, ini dia ...

Cappuccino Green Cafe

Cappuccino yang pekat rasanya dengan Latte Art logo dari 3 Second.
Sakin pekatnya saya harus menambahkan sedikit gula. Busa dari susunya juga tidak terlalu menggumpal dan kental. Salah satu Cappuccino yang enak!

Duh, susah menggambarkan bagaimana enaknya. Jadi kalau penasaran mending langsung datang saja ke Green Cafe & Resto yang terletak di Jl. Diponegoro No 26, Bandung (Depan RRI). Untuk lebih jelasnya follow twitternya @GreenCafe_Resto

Nah, sekarang saya mau menikmati Cappuccino Green Cafe ini sebelum jadi dingin.

Salam #Cappuccinoholic

No comments:

Post a Comment