31 March 2013

Di Balik The Chance, My Time Is Now

Ada banyak cerita seru di balik Event Nike The Chance, My Time Is Now yang beberapa hari kemarin saya posting. Di antaranya adalah saat proses loading barang akan dilakukan.

Dua hari sebelum event berlangsung, seluruh tim Idna Creative sudah stand by di lokasi agar persiapan lebih maksimal dan memperlancar komunikasi. Produksian diangkut langsung dari Bandung sudah stand by di lokasi, Gelora Bung Karno untuk loading barang. Ternyata ada ketentuan, aturan yang baru saja kami ketahui saat itu bahwa untuk dapat loading dikenakan biaya 10% dari harga sewa dan semua administrasi harus diselesaikan dahulu, bayar lunas. Wew ...

Alhasil, sambil menunggu proses administrasi beres yang kami lakukan apalagi selain foto-foto. He he he.

Pertama kali menginjakkan kaki di GBK

Menyempatkan diri tidur siang selagi ada waktu

Merchandise Nike, Sepatu (yang jadi hak milik) crew

Tiang Obor, tampak dari bawah

Bis pariwisata (full stiker) yang menjadi
transportasi peserta

Diskusi (sok) serius

Akhirnya, tim loading yang sudah stand by dari jam tiga sore dapat loading jam enam sore. Tanpa lampu pula. Pfftt. Persiapan dilanjutkan di Oriental Room, Hotel Sultan untuk finalisasi rundown serta cue card MC.

Diskusi (sok) seru

Kelelahan loading

Briefing Terakhir

Clear Area

Ada satu hal yang lucu menggemaskan sekaligus mengesalkan berkaitan dengan menangani media. Di satu sisi, kami mengerti betapa dokumentasi sangat penting bagi media sebagai pendukung berita mereka. Di sisi lain, kenyamanan peserta merupakan prioritas bagi kami.

Saat pertandingan berlangsung, ada saja media yang nekad turun ke lapangan untuk mengambil beberapa foto. Dan tim kami masih sempat menfoto kejadian itu. He he he.

Berburu foto

Tim Idna di antara kertas conventti

....

Kalau foto-foto itu di zoom akan tampak kantung mata yang menebal serta lingkaran hitam pada mata setiap crew. Kecapaian, kelelahan, kurang tidur, kurang makan, kurang kasih sayang namun saat gempita kembang api dinyalakan dan riuh rendah conventti berhamburan rasanya melegakan. Finally, it's DONE!!!


***

3 comments:

  1. kapan gue ngerjain event kayak giniiii... :O
    anyway, pas pertama kali buka postingan langsung catch foto Eva yang pas tiduran.. aku merasa dirtik! :)))

    ReplyDelete
  2. Nanti pada waktunya SegoCawuk akan mendunia!!! Asal jangan saling sikut lapak aja. Hahahaha. Hek! aku anggap sebagai pujian yah kakaaaaa. Eh, aku banyak kok foto yang lagi tiduran, kirim via email yah. Iya.

    ReplyDelete
  3. itu foto "Diskusi (sok) seru" kayanya cuma kamu aja deh, sebelahnya ademayem ahahaha

    ReplyDelete