17 January 2012

Sekali Poconggg Tetap Pocong

Salam Lompat.Lompat.Lompat untuk @poconggg

Cong, loe tahu ngga penulis Indonesia favorite gue? Loe ngga tahu kan? Mau tahu ngga siapa ajah?
Mau kan kan kan? Oke, gue bakal kasih tahu tapi setelah itu kita salaman yah. Ups! Lupa, loe kan ngga punya tangan!!!

Cong, loe tahu kan siapa yang nulis “Supernova” yang terkenal itu? Ya iyalah loe ngga bakal tahu secara getho loe kan tinggalnya di kuburan! Nie gue kasih tahu namanya Dewi Lestari account twitternya @deelestari jumlah followersnya sampai saat gue nulis ini mencapai 290,489 orang.

Setelah Dewi Lestari, ada lagi Djenar Maesa Ayu yang terkenal dengan novel dan filmnya “Mereka Bilang Saya Monyet”. Account twitternya @djenarmaesaayu jumlah followernya cuman 62,713 orang.

Mereka berdua merupakan penulis top, siapa sie yang ngga kenal sama mereka berdua. Karya mereka sudah beredar dimana – mana, sering tampil di televisi lagi. Itu namanya selebritis.

Tapi loe Cong ...

Siapa sie loe cong ...

Cuman seorang pocong berbalut kain kafan yang udah dekil pula, sering cerita serem yang sama sekali ngga bikin serem, bikin skripsi aja belum kelar – kelar tapi followers loe di twitter ngalahin penulis favorit gue! Terakhir gue cek sekarang udah 1,747,600 orang. Bentar lagi loe nyaingin @radityadika yang udah 1,777,856 orang. Belum lagi website loe, cuman posting beberapa kalimat ngga penting dan ngga informatif ajah komennya ampe ratusan.

Siapa sie loe cong ... ampe orang – orang pada follow loe.

Siapa sie loe cong ... ampe ada orang yang gemes banget pengen menguak identitas pribadi loe yang ngga ada menarik – nariknya. Masih inget kan peristiwa tahun lalu saat sosok dracula yang so so an jadi detektif, tanya sana tanya sini, berani bayar orang cuman buat cari tahu siapa orang di belakang @poconggg. Ada disini nie kalo loe mau nostalgia.

Buat apa coba? Toh pocong tetap ajah pocong.
Sejalan dengan peristiwa itu malah makin tambah banyak followers loe dan loe jadi pilih – pilih untuk reply atau sekedar RT followers loe, termasuk gue! Gue, Cong! GUE!

Dan sekarang tambah terkenal ajah loe cong!!!
Setelah buku Poconggg Juga Pocong, Film Poconggg Juga Pocong, terus loe juga muncul di Transtv hampir setiap hari!!!! Arrghhh.
Please jangan bilang kalo loe ternyata udah dikontrak iklan ama So Nice? Terus main sinetron Pocongg yang tertukar ... dan mengeluarkan album Poconggg Juga Pocong. My Gosh, ngga cukup apa loe gentanyangan di kuburan ajah gituh!
Apa karena manusia jaman sekarang sudah ngga punya takut lagi yah, cong. Sampai – sampai ngga cuman dunia twitter sekarang loe merambah ke dunia entertainment. Curiga nie tahun depan #Resolusi 2013 mau Go Internasional.
Hati – hati akh cong! Loe tuh udah made in Indonesia banget ntar loe di Label ama negara tetangga. Mau?

Jadi siapa sie loe, cong? (so) Terkenal padahal bukan selebritis!

Aakkkhhhh terserah dech ....

Mau jadi penulis kek, main film kek, model iklan kek, nyanyi kek, bau ketek kek.

Pokoknya Sekali Poconggg Tetap Pocong.




Salam Loncat.Loncat.Loncat


Pstt:
Cong, sengaja gue bikin surat ini dan minta tukang pos @hurufkecil kirim via @PosCinta khusus buat loe! Supaya lebih memerhatikan followers loe yang makin banyak itu.
Jangan ngembat semua kerjaan aka aji mumpung, ntar gue kerja apa lagi?


-dari followers yang merasa terbuang-

No comments:

Post a Comment