26 January 2012

Cintaku Cappuccino Mata Angin

Untuk Cappuccino @KopiMataAngin

Hy kamu cappuccino ...
apa kabar rasanya? Masih tetap sempurna kan? Maaf yah sudah lama aku ngga kesana untuk menemuimu. Tidak ada alasan lain mengunjungi kedai kopi mata angin ini selain hanya untuk menemui, cappuccino.

Kamu masih ingat ngga pertama kali kita bertemu? Aku lupa kapannya tapi yang pasti tahun lalu tahun 2011, aku datang kesana ... tempatnya kecil dengan kursi – kursi kayu kecil tanpa sandaran .. agak kurang nyaman untuk nongkrong lama di sana .. akh punggungku. Tapi kehadiranmu melupakan semua hal itu.

Mas, pesen hot cappuccino mata anginnya 1 yah. Eh, ini bukan kopi sachet kan? ” tanyaku. Kamu kan tahu aku begitu memujamu sampai teman – temanku memanggilku cappuccinoholic. Aku akan mencari tempat – tempat dimana di situ ada kamu, cappuccino. Karena aku tidak suka kopi hitam yang pahit dan Latte yang terlalu manis dan kamu,cappuccino berada diantaranya ... cukup pahit, cukup manis, cukup untukku.

Ouh bukan kok, ini semua kopinya bukan dari sachet, mba” jawab masnya.


Pesanan pun datang

Dan TARAAAAAAAAAAA



Saat melihatmu pertama kali saja aku sudah jatuh cinta. Siapa yang tidak jatuh cinta melihatmu seperti itu ... begitu lucu, unik, lembut, menggemaskan ... akh penampilanmu sungguh menggugah hati sampai tak sanggup untuk meminumnya takut kamu rusak dan hancur.
Aku cium aromamu .... harum! Aroma kopi yang pekat dengan perpaduan serbuk kayu manis.
Aku cicipi dengan perlahan .....srlllupppp ..... akh susah banget melukiskan keindahanmu dengan kata – kata. Pahit kopinya, manis susunya, hangat kayu manisnya. Aku tidak perlu menambahkan kamu dengan gula atau apa pun karena kamu sungguh sempurna.

Menulis surat untukmu dan melihat fotomu membuat aku berulang kali menelan air liur. Aku kangen banget pada bentuk - bentukmu yang lucu, aromamu, rasamu, semua yang ada padamu.
Aku sedang melakukan perjalanan mencarimu di kota lain. Tidak sabar rasanya ingin segera ke Bandung dan menemuimu di sana, Kedai Kopi Mata Angin. Jangan kemana - mana yah karena kau adalah tempat aku berlabuh.


Aku jatuh cintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa padamu Cappuccino Mata Angin

No comments:

Post a Comment