10 November 2011

My Last Trip Roadshow #Cirebon

Selamat Datang di Kota Cirebon


Kota Cirebon .. Di sinilah saya kembali bersama tim dalam rangka mengadakan event roadshow ke sekolah - sekolah untuk edukasi tentang pentingnya Vaksin. Kegiatan yang targetnya adalah anak SMA membuat kita jadi berasa gaul. Bergaul dengan anak-anak SMA seperti muda kembali. Melihat tingkah laku mereka seperti bercermin pada masa lalu.

Di Kota ini saya dipertemukan oleh nasi jambang yang terkenal. Sega Jamblang Ibu Nur yang konon sudah terkenal kemana - mana. Nah, kalo main - main ke Cirebon coba mampir kesini yah. Lokasi cukup strategis karena dekat Grage Mall (Mallnya orang Cirebon) lagipula tanya orang sekitar karena Ibu Nur ini memang terkenal tapi jangan lupa harus berdoa supaya Anda mendapat tempat duduk, karena warung nasi yang buka 24 jam ini selalu dipenuhi oleh pelanggan.



Kota yang panas ini sempat beberapa kali di guyur hujan namun tidak mengurangi tingkat kepanasannya. Di Kota inilah kami mengadakan talkshow edukasi ke SMAN 7 Cirebon. Kami di sambut dengan tangan terbuka oleh Pihak Sekolah.

Selama dalam perjalanan (bahkan sebelum pergi pun) saya merasakan hal yang luar biasa dalam event kali ini. Antara Rasa senang dan sedih yang bercampur aduk.

Karena ini adalah event terakhir saya ...
Saya benar - benar merasakan proses setiap detailnya karena tidak mau kehilangan satu momen pun.

Well, sampai sini dulu yah.
Mau siap - siap untuk roadshow ke Kuningan.

No comments:

Post a Comment