13 November 2011

My Last Trip Roadshow #Kuningan

Selamat Datang di Kota Kuningan



Setelah roadshow di Kota Cirebon kami menuju kota selanjutnya, Kota Kuningan.
Kota kecil yang masih asri. Udaranya lebih bersahabat, tidak sepanas Cirebon.
Di sepanjang jalan masih banyak pesawahan dan pepohonan.

Kebetulan Roadshow kali ini di adakan di SMKN 2 Kuningan, tepat di bawah kaki Gunung Ciremai. Sejuk dan asri itulah yang ada di benak saya.

Teringat beberapa tahun yang lalu, saya pernah menginjakkan kaki di Gunung itu, walaupun tidak mencapai puncak tapi pemandangan lembah edelweis tersimpan rapi di dalam sel-sel memori.

Talkshow berjalan dengan lancar, Pihak sekolah pun menyambut Tim kami dengan sangat antusias. Para siswa juga semangat mengikuti talkshow tentang betapa pentingnya vaksin.

Well, this is my last trip roadshow.
Pengalaman yang amat berharga menangani klien yang notabenenya adalah salah satu produsen vaksin terbesar di Asia Tenggara.
Suatu kebanggaan tersendiri bagi saya dapat terlibat dalam roadshow ini. Kerjasama dengan tim yang solid.
Setiap cangkir kopi yang kami minum bersama di malam hari saat sebagian orang sudah terlelap oleh mimpi.
Kebersamaan dalam setiap hal yang tidak mungkin terlupakan dalam sekejap mata.
Semua tersimpan rapi di dalam sel - sel memori saya.

Roadshow terakhir ini semoga menjadi Roadshow yang sukses, setidaknya di mata klien.

Well this is it!
Time to say good bye.
No regret!
I already decided it.

Seperti yang saya kerap kali katakan bahwa setiap ada pertemuan selalu ada perpisahan.
Ini lah akhir dari pertemuan kita.

Sampai bertemu dengan awalnya saya nanti yang masih kasat mata tampaknya.

Well, once again, this roadshow ended in Kuningan City.

No comments:

Post a Comment