08 February 2013

Persoalan

Untuk Phanie @phanieq

Akhirnya surat ke dua puluh tujuh ini aku tuliskan untuk kamu karena setelah angka dua enam kan dua tujuh. Terlebih karena kamu terus menghantui aku dengan pertanyaan "Kapan akuk nikah?" eh itu mah suara hatiku deng "Akuk kapan dibuatin surat cintah?" maksudnya.

Ini aku tulis sekarang khususk buat kamuk. (kenapa yah kalau ngobrol ama lo harus diakhiri dengan huruf k? #persoalan). Ya udah gitu aja yak. Bye!






















Cembetut pasti dia, masa iya nulis surat buat akuk segituk doank!!!

Ya udah ya udah, kita bahas sesuatu yang berbobot dan berat aja yah biar kesannya pinter gitu. Jadi berat badanmu sekarang berapa? Terakhir kita ketemu kayanya agak melebar gitu atau mataku yang salah atau perasaanku yang salah? Semua aja salah aku! #lahjadisewot.

Hek! Seenaknya pajang foto kece aku di blogmu ngga pakai bilang-bilang dulu lagi. Untung aku selalu tampil kece, hits, lucu nan menggemaskan selalu sepanjang hari jadi aku maafkan perbuatanmu. Lain kali bilang dulu ah kan bisa aku pilihin yang paling lucu yang mana etapi semua foto aku mah pada dasarnya lucu semua. *pake helm sebelum ditimpuk*.

Kembali kepada topik berbobot dan berat, kisah cinta kita -kamu dan si pacar lalu aku dan si pacar, perlu ditekankan agar tidak ada perbedaan persepsi- bak pinang di belah jadi potongan dadu yah? Meliuk-liuk kaya jalur Nagrek-Cadas Pangeran bikin mual, pening, sakit kepala, jantung berdebar-debar akibat mabok darat. Apa iya gara-gara keseringan kamu curhatin terus aku jadi mengalami hal yang sama namun serupa tapi beda? Lebih baik kamu cari orang lain aja deh untuk dicurhatin! Hih!

Ah, di dalam kata cinta kenapa harus terselip rumit, pelik, dan sulit yah? Bukankah yang biasanya nyelip-nyelip itu celana dalam? Baru pacaran saja sudah banyak aturan tak tertulis harus cari yang model gini model gitu. Tapi si pacar kan bukan model? #persoalan #lagi.

Padahal cinta ngga serumit itu kan yah? Yah kan? Iya ngga sih? Cinta datang tanpa diundang dan terkadang pergi begitu saja tanpa pamitan. Ada juga cinta yang bertepuk sebelah tangan padahal kan cinta itu cocoknya pakai kata saling terus tambahain imbuhan men-i jadinya saling mencintai, gituh kan yah? Iyain aja lah yah.

Katanya Jodoh di tangan Tuhan, yang menjalani dan merasakan cintanya kita tapi orang tua ikutan turun tangan belum lagi calon mertua ngerecokin kemudian para calon ipar ngerusuhin. Demo aja sekalian, seru tuh! #kembali #soal #persoalan.

Ngomongin soal cinta ngga akan ada habisnya harus dihentikan segera, udah jam segini kapan tidurnya aku. Mending kita ketemu untuk ngobrol lebih lanjut sambil ngopi-ngopi cantik sore seperti yang biasa kita lakukan.

L.O.V.E.

Tertanda,
-Just Eve-

2 comments:

  1. yah #persoalan nya cuma kapan kang galon sama teko ireng jadi orang sukses cetar membahana membelah dunia. gitu aja sih. :*

    ReplyDelete
  2. Iya itu hmmpp eunngg #persoalan :D

    ReplyDelete