07 February 2013

Kamu Si Sok Tiba-tiba

Ini buat kamu @riesna_

Masih ingatkah pertemuan pertama kita? Ebentar! Memangnya kita udah pernah ketemuan yah? Well, hampir yah hampir!

Pertemanan kita itu agak aneh, beut! Tiba-tiba saja muncul sosok riesna, saling follow-followan, terus saling mengomentarin tulisan masing-masing di blog. Kamu dengan puisi rindumu, aku dengan cerpen fiksiku. 

Tiba-tiba kamu suka cerpenku dan meminta dengan agak maksa khas anak-anak yang ngga dikasih permen minta diajarin bikin cerpen. Hei, aku belum sah jadi cerpenis handal. Belum punya ilmu apa-apa yang bisa kubagikan untukmu. Cuma punya hati, masa iya harus kubagikan juga? Kasian pacar aku nanti.

Puisimu juga keren-keren ko, mengandung rindu. Akkhhh aku suka!!!

Terus-terus kamu tiba-tiba minta email dan membanjiri aku dengan cerpen-cerpenmu maha panjang minta dikomentari. Mangnya aku semacam komentator gituh?

Dan tiba-tiba lagi kamu minta pin bb masih mempertanyakan seputar cerpen. Ikh, ganggu banget yah kamu teh!?! Mau nulis cerpen itu bukan banyak tanya tapi banyak nulis. *so asik ga sik gw tapi gw kan mank asik anaknya*

Ini tiba-tiba yang terakhir sekaligus maha dahsyat ganggunya! Tiba-tiba bbm sibuk apa ngga? Pengen ketemuan karena kebetulan kamu mau ke Jakarta dan akan singgah di Bandung untuk semalam. Terus tiba-tiba minta dicarikan penginapan dengan budget Rp 30.000. TIGA PULUH RIBU RUPIAH!!!! Grgrgrg. Cari penginapan apa cari lap pel? Mangnya aku semacam agen travel gituh?
Terus minta dibeliin siomaynya Mang Kokom. Sapelage Mang Kokom???????

Udah riweuh ribet rusuh ngga jelas dan nyatanya kamu ngga jadi ke Bandung malah langsung ke Jakarta!!!! *jedotin pala ke bantal* Asik-asik kamu ketiduran. Begitu aku tanya, "Udah di mana? Nyampe Bandung jam berapa?" baru ngabarin "Lagi di Cikampek nie. Ngga ke Bandung dulu langsung ke Jakarta".
T.T Kamu telah meriweuhkan hidup aku seharian itu! ARRHGGG!

Sudah yah jangan ada tiba-tiba yang lainnya lagi, nanti aku jantungan gimanah?

Tertanda,
-Aku yang Lucu-

4 comments:

  1. Tante, kapan nulis tentang aku? #eaaakkkkk *lalu diblock*

    ReplyDelete
  2. Nantinya #30harimenulissuratcinta 2015 aja :D

    ReplyDelete
  3. ini bagian fiksinya dirubah dooong, image gue aga hancur di postingan ini.. :|
    anyway, makasih ea, sudah menyempatkan menulis dan mengingat-ingat kejadian-kejadian selama kita berteman, it's just sweet.. *peluk Eva* *minta siomay*

    ReplyDelete
  4. Udahlah relain aja lagian kan yang duluan invite pin bb gw beneran u ... baru lama setelahnya bbm-an deh. Dikit doang ngga mengurangi inti ceritanya kamu si sok tiba-tiba. Pffftt. Eta kekeuh tukang siomay. Mamang batagor aku aja belum ditemukan. wkwkwkwk

    ReplyDelete