18 March 2012

Pernak-Pernik Wedding #JanurKuningWeddingPlanner

Dua tahun terakhir ini, saya disibukkan dengan mengurus event-event corporate. Memasuki Tahun 2012, masih berkutat di sekitar event juga tapi lebih bervariasi dalam konsep dan susunan acara. Kepentingan serta posisi saya juga berbeda. Jika dulu saya adalah seorang karyawan, kali ini saya sebagai partner. Jelas dalam segala sisi terdapat banyak kelebihan dan kekurangannya. Lagipula tidak akan saya bahas di sini mengenai hal itu. Selain berkutat di dunia event organizer  saya juga mencoba hal yang baru di bidang wedding organizer. Pada dasarnya sama saja, hanya cara kerjanya yang agak sedikit berbeda.

Nah, mengenai pernak-pernik wedding ini, saya tidak akan menuliskannya di blog ini. Jika memang berniat untuk mengintip, membaca, sekedar ingin tahu, apalagi berminat jadi klien silakan mampir ke janurkuningweddingplanner.blogspot.com .




Follow juga @JKWedPlanner 



Wedding planner & organizer based in Bandung, Indonesia. 
Runs by two very cheerful & professional women. 
Our Service : 
- Wedding Planner 
- Wedding Organizer 
- Wedding Decoration 
- Wedding Design 
For more details please call : 
Sheila 089655358454 
Evaliana 085624103452

No comments:

Post a Comment