05 August 2013

Puasa Day#26 : Kampung Gajah

Kampung Gajah

Tiba-tiba Papa menyodorkan dua tiket masuk ke Kampung Gajah. Wow! Ada sisa engga kepake dari bosnya yang pada waktu itu jalan-jalan sekeluarga. Wow lagi! 
Tanggal expirednya 08 Agustus 2013. Ya ampun! Jadilah hari ini kami pergi ke sana, berdua.

Selamat datang di kampung gajah yang engga ada gajahnya satu pun. Percayalah! Ada sih banyak tapi engga bergerak, engga napas alias patung. :D
Letaknya jauh, jauh banget dari rumah saya. He he he. Daerah parompong sana, ke atas dikit lembang deh. Ini beneran namanya wisata keluarga. Ada lebih dari 20 wahana yang bisa dimainkan oleh Ayahnya, Ibunya, serta Anaknya. Selain wahana yang mbanyak itu ada juga ragam makanan, oleh-oleh, dan lainnya di sana. Ibu-ibu demen tuh pasti di sana. Anak-anak? Whua apalagi.

Tapi eh tapi karena kami termasuk golongan remaja dewasa dinamis begitu menginjakkan kaki ke sana agak celingukan. Bingung mau naik wahana apa yang mana???
Oh iya, tiket terusan masuk senilai Rp 200.000 ternyata hanya untuk beberapa wahana saja. Sisanya yah bayar lagi. (dasar otak marketing nih). Masalahnya adalah wahananya untuk anak-anak. Helokkk!!!

Seperti side car macam bom-bom car. (agak geje yah gue main ini ama si Oki). Horse riding? Duh, kasian kudanya. Mini ATV? Mininya beneran mini, cuma cukup setengah pantat. (..")
Ada waterboom tapi kami engga bawa baju renang.

Alhasil kami cuma menikmati empat wahana (yang harus bayar di luar tiket masuk), yaitu;
- Bebek Gowes (entah namanya apa tapi saya menyebutnya gitu), keliling kolam yang cuma seuprit. Caielah romantis banget lah pokoknya.
- Mobil Keliling (ini juga sebutan asal saya), keliling kampung gajah yang amat luas dari atas sampai bawah sampai ke atas lagi. Cape sungguh kalo jalan kaki.
- 4D movie, nonton penggalan film kurang dari sepuluh menit pake kacamata dimensi gitu. Berasa naik roller coaster beneran, pas keluar langsung oleng.
- Futuristic Train, jangan heboh dulu karena namanya. Soalnya ini kereta biasa yang muter-muter doang. Baru juga duduk, ngobrol baru prolog eh udah sampe lagi.

Ya udah gitu doang terus pulang deh. Eh, jangan cancel planning kalian ke sini yah gara-gara baca tulisan ini (ya pede dikit boleh lah). Siapa tahu kalian malah menemukan keseruan yang engga kami temukan. Mungkin, kami memang bukan marketnya kampung gajah. Lagipula kan judulnya juga wisata KELUARGA. :D

Geje di Futuristic Train yang engga futuristic sama sekali

***


No comments:

Post a Comment