29 May 2012

Bersantai Bersama Kopi Kamu


Sebagai seorang hunter yang kerjaannya hunting Cappuccino, menemukan tempat baru yang menyediakan Cappuccino enak itu merupakan suatu pencapaian apalagi jika di tambah dengan Latte Art di atasnya. Target buruan saya kali ini mengarah ke daerah Tamansari. Persis di belokan lampu merah (di bawah flyover) saya menemukan cafe baru. Tanpa mikir panjang langsung saya parkirkan motor.

Namanya cukup unik Kopi Kamu. Nuasana di dalamnya tak kalah unik. Awalnya saya pikir konsep ala Victorian karena ada patung-patung Romawi atau/dan Yunani plus sofa yang besar dan panjang. Tapi kemudian, ukiran jawa dan pernak-pernik Etnis Jawanya juga kental. Patung yang ada di ruangan ini pun ternyata di jual karena ada secarik kertas bernuliskan sejumlah angka. Ngopi di tempat ini seperti berada di sebuah galeri seni, atau sebuah ruang keluarga, ruang tamu, bahkan ruang makan. Kalian bisa merasakannya sendiri dengan langsung datang ke tempatnya. Ini sekedar oleh-oleh, enjoy :)

Area Sofa Kopi Kamu
Patung yang dijual







Patung dan beberapa koleksi foto pemilik

Suasana di Kopi Kamu
Keren dan unik, kan? Ada yang lebih unik lho dari itu semua. Mari kita jalan-jalan dan berfoto ria di Toiletnya. Awas jangan kelamaan nanti malah keasyikan.

Lorong menuju Toilet
Ada Big Bathtub di dalamnya











Tuh kan?
Toilet












Nah, ini yang ngga kalah penting adalah kopinya. Saya suka dengan cappuccinonya, rasanya pas tidak perlu ditambahkan lagi dengan gula. Tapi ini kan masalah selera yah. Tapi sayang Latte artnya khusus untuk minuman latte. Tapi, bisa request lho ke Barista kalau cappuccinomu mau ditambahkan latte art.

Cappuccino Kopi Kamu
Coffee Latte Kopi Kamu
Penasaran pengin langsung menikmati suasana dan cita rasa kopinya. Datang saja langsung ke Jl. Tamansari, Balubur No 66. Follow juga akun twitternya  @KOPIKAMU_bdg

Selamat bersantai bersama Kopi Kamu


-Salam #Cappuccinoholic-

6 comments:

  1. Bo, capuccinonya tampak nikmat.
    tapi ruangan2nya, jalan menuju toiletnya, toiletnya sendiri.. *begidik*

    ReplyDelete
  2. Cappuccinonya memang enak bok!!! ruangannya cukup nyaman kok cuman yah pernak-pernik dekorasinya aja yg rada megah gituh. main - main coba ke sini sekalian bawa alat mandi, kapan lg ber-jaccuzi gratis di cafe. heu :)))

    ReplyDelete
  3. http://kopikamu-bandung.blogspot.com/
    mampir yahh...!!!

    ReplyDelete
  4. Nice post and review ka, recomended banget.
    Kapan-kapan main lagi yah ke kopikamu :)

    ReplyDelete