15 April 2012

Menikmati Senja di Patio


Bekerja di bidang jasa, sebagai Wedding Organizer merangkap Event Organizer ternyata tidak terlalu menyita waktu. Khususnya di saat-saat tidak ada Job Orders yang harus diselesaikan. Iya, amat sangat banyak waktu luang. Salah satu kegiatan rutin saya saat waktu luang adalah Hunting Cappuccino. Tempat yang menjadi target saya kali ini adalah Patio, Jl. L.L.R.E Martadinata No 90 atau lebih dikenal Jl. Riau (sebelah Bank BCA Riau).

Sudah cukup lama sebenarnya saya mengincar tempat ini yang juga menyatu dengan 90 Gourmet. Terlihat sangat mewah dari luar sehingga membuat ciut untuk mencobanya, apalagi jika keadaan dompet sedang tipis-tipisnya. Dan akhirnya tibalah saya di Patio, ini hasil buruan Cappuccino saya.

Cappuccinonya Patio nie.


Ternyata Patio itu berada di lantai 3, lantai paling atas. Sedangkan 90 Gourmetnya terpisah berada di lantai 2. Tempatnya memang cocok banget untuk ngumpul-ngumpul di sini. Selain Cappuccinonya yang enak (berhubung saya juga cuman pesen cappuccino doank yah) ciri khasnya tempat ini adalah Winenya. Beberapa teman saya sering mampir kesini untuk mencicipi Winenya kemudian skip (mabuk maksudnya). Lihat saja tumpukan Wine yang sudah tersusun rapi di rak.

Tumpukan Wine

Layout tempatnya dibuat senyaman mungkin dan yang terpenting adalah adanya colokan di beberapa meja. Desain interior dan dekorasi tempatnya juga apik. Ini beberapa foto di dalamnya. Enjoy.                                 


Mini Bar


Di luar pemandangannya Jl. Riau



Hiasan dekorasi 

Inilah perburuan saya untuk hari ini. Koleksi Cappuccino saya bertambah satu lagi. Rasanya jangan ditanya, nikmat banget. Datang dan rasakan sendiri, seperti yang saya lakukan saat ini. Menikmati datangnya senja dengan secangkir cappuccino, hal apa lagi yang bikin bahagia daripada ini. Karna bagi saya bahagia itu bisa menikmati cappuccino yang enak serta senja yang menemani. :)

Salam #cappuccinoholic


No comments:

Post a Comment