11 September 2011

#Nyablak

Sekian lama pikiran baku tak terasah , sekian lama pula pikiran terkukung di dalam kepala. Faktor fasilitas yang tidak menunjang sempat membuat saya kesal sendiri.


Beberapa waktu kemarin laptop bervirus dan akhirnya meninggal dunia setelah kebanting benda keras. Tidak ada laptop, bukan perkara besar. Toh, saya sudah terbiasa menulis dengan cara manual, hanya bermodalkan kertas dan pensil. Lagi internet, jika kata – kata ini sudah menjadi sebuah tulisan bagaimana caranya saya posting ke blog jika tidak ada koneksi internet. Dengan kejadian ini membuat saya agak malas karena tidak ada faktor fasiltas yang menunjang saya untuk menulis.

Terkadang, saat berkendara di atas motor, saya melihat banyak kejadian. Kejadian demi kejadian yang melahirkan sebuah tema dan berbuah tulisan asal kita menyatukannya dengan kata – kata yang tepat.

Masalahnya adalah tidak semudah itu merangkai kata menjadi kalimat yang baik. Yang diperlukan adalah fasilitas itu. Hingga akhirnya si tema hanya menguap bersama udara.

Dan sulit sekali menemukan sesuatu itu jika dia sudah menguap bersama udara, bukan?

well, ini hanya sebuah pengantar bahwa saya masih ada untuk menulis ...
sampai berjumpa pada tulisan - tulisan yang lain .

No comments:

Post a Comment