25 September 2011

Kami (masih) Belum Siap ...

Well, ini bukan tulisan yang isinya tentang klasifikasi bahwa kita akan nikah atau tidak akan nikah sama sekali. (berasa artis)

Ini cuman tulisan seperti tulisan lain yang saya bikin.

Bagi yang sudah tahu (maaf repost) tapi bagi yang belum tahu .. yah kami memang sudah membina hubungan lebih dari 10 tahun. amazing, indeed! (gw juga kadang ngga habis pikir :D)

Selama ini belum ada perbincangan secara serius dari kedua belah pihak keluarga, baik dari keluarga saya maupun keluarga dia mengenai pernikahan. Selain usia kami yang masih terbilang remaja eh muda maksudnya masih ada kakaknya yang masih status single (baca:belum menikah bukan jomblo eh ngga tahu dech).

Malam itu saat saya datang kerumahnya ...
Nyokapnya secara tiba - tiba bertanya,

"Va,udah kepengen kawin u teh?" (guys ini sebuah anomali karena nyokapnya ngga pernah ungkit tentang pernikahan ke gw sebelumnya)

(sambil mesam-mesem gw jawab) "akh ngga kok tante. kenapa gitu, tante?"

"Kata Dede (panggilan c pacar dirumahnya) kamu pengen kawin?"

"............."

"yah?"

"ehehehehehh ... ngga kok tante .. akh c dede ajah yang lebay. ntar lagi ajah akh kawin mah. eheheheheh"

"ntar teh nunggu apa???"

"eh, nunggu mapan dulu tante. nunggu dede punya rumah sendiri, mobil sendiri, baru aku mau kawin ama dia. eehehehehee"

"mau nunggu ampe kapan atuh. kalo c dede ngga punya rumah juga, gmana?"

"iyah nanti aku cari ajah yang lain yang sudah mapan. ehehehe"

"kenapa atuh ngga cari dari sekarang ajah? nunggu dede mah lama ...."

"........................................................."

Sumpah saya tidak tahu arah pembicaraan ini mau dibawa kemana .... (#np Armada)

Intinya adalah perkawinan itu tidaklah hanya menyatukan 2 become 1. ada hal - hal lain yang harus ditimbang dan dipikirkan. Karna saya tidak hanya nikah dengan dia, tapi juga keluarganya.
eh, maksudnya adalah ini bukan perkara individual antara aku dan kamu tapi keluargaku dan keluarga kamu. (u got the pount, rite?)


Kami masih menikmati saat - saat pacaran ini (masih kurang yah?????)
Masih pengen main - main dulu (masih belum puas juga?!?!?!?)
Masih banyak kekurangan saya sebagai seorang istri dan ibu kelak.
Hy, is not easy to be a good wife and mother in the same time!



Jadi yah kami (masih) belum siap.

Tanya lagi "Kapan donk siapnya???"

to be continued .....




3v@_Cute
240911
21.25

No comments:

Post a Comment